Daftar Enchantment Minecraft

Enchantment Item di minecraft

Merupakan salah satu faktor bertahan hidup yang dapat kalian lakukan di dalam dunia minecraft. Dimana kalian bisa bertahan hidup lebih baik dalam melawan Mobs Musuh.

Dan berikut ini adalah daftar enchantment yang ada di Minecraft. 

Armour Enchantment

Apabila kamu memiliki armour seperti Helmet, Chestplate, Legging, dan juga Boot. Kalian dapat perkuat benda tersebut dengan enchantment. Yang dapat di lakukan dengan enchantment seperti berikut ini. 

Protection Enchantment

Merupakan enchantment yang berfungsi untuk melindungi player dari semua jenis serangan. Akan tetapi masih ada enchantment yang lebih kuat dan lebih fokus pada satu hal. maksimal untuk enchantment ini adalah Level 4.

Fire Protection Enchantment

Adalah enchantment yang mengurangi kerusakan yang di sebabkan oleh api. Dan juga mengurangi lamanya efek api yang terjadi jika kalian terkena api. Dengan maksimal level dari Fire Protection adalah level 4.

Blast Protection Enchantment

Merupakan enchantment yang dapat melindungi anda dari ledakan yang di sebabkan oleh TNT, Creeper, Ghast Fireball dan sebagainya. Dimana maksimal dari Blast Protection adalah Level 4.

Projectile Protection Enchantment

Adalah enchantment untuk mengurangi kerusakan yang di sebabkan oleh anak panah dan juga fireball. Dengan maksimal enchantment projectile protection sebesar level 4.

Helmet Armour Enchantment

Aqua Affinity Enchantment

Adalah enchantment yang membantu kalian untuk mendapatkan blok di dalam air lebih cepat.

Respiration Enchantment

Merupakan enchantment yang dapat anda gunakan untuk menahan napas lebih lama  sebelum tenggelam. Dengan maksimal level untuk enchantment ini sebesar level 3.

Chestplate Armour Enchantment

Thorn Enchantment

Adalah enchantment yang mengembalikan beberapa persen dari kerusakan dari mobs yang menyerang kalian. Dimana kalian bisa peroleh enchantment thorn dengan maksimal level 3.

Boot Armour Enchantment

Feather Falling Enchantment

Adalah enchantment yang mengurangi kerusakan disaat kalian jatuh dari ketinggian di Minecraft. Enchantment Feather Falling memiliki maksimal level 3 yang bisa di peroleh.

Depth Strider Enchantment

Depth Strider Enchantment adalah enchantment yang memiliki efek berenang lebih cepat jika di gunakan. Dan kalian bsia dapatkan enchantment ini dengan maksimal level 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nether Portal (Minecraft)

Dunia Minecraft